Home » » Makan Bacon Tiap Hari Jadi Rahasia Panjang Umur Nenek 105 Tahun

Makan Bacon Tiap Hari Jadi Rahasia Panjang Umur Nenek 105 Tahun

Makan Bacon Tiap Hari Jadi Rahasia Panjang Umur Nenek 105 Tahun
Makan Bacon Tiap Hari Jadi Rahasia Panjang Umur Nenek 105 Tahun

Makan Bacon Tiap Hari Jadi Rahasia Panjang Umur Nenek 105 Tahun, Berumur panjang dan tetap bugar adalah impian hampir setiap orang. Seorang wanitapun berhasil meraih impian tersebut dengan tetap sehat di usia 105 tahun. Siapa sangka rahasia panjang umurnya adalah bacon, strip daging babi yang diawetkan?

Usia Pearl Cantrell telah melewati seabad. Kulitnya sudah dipenuhi kerut, rambutnyapun telah memutih semua. Suaminya telah tiada, begitupula tiga dari tujuh anaknya. Hebatnya, meski tubuhnya kini bungkuk, ia masih bekerja fisik di lapangan sejak 30 tahun lalu.

"Dia mengajari kami bekerja keras dan bangun setiap pagi untuk memikirkan kehidupan," ujar anak Cantrell, Anna, kepada stasiun televisi KRBC.

Menurut saluran TV Amerika Serikat HLN, Cantrell menunjuk kecintaannya akan bacon sebagai rahasia panjang umurnya. Bacon membuatnya mampu bekerja keras selama berpuluh-puluh tahun. Wanita kelahiran tahun 1908 inipun memakannya setiap hari.

Para ilmuwan mungkin akan terkejut mendengar kisah Cantrell. Pasalnya, penelitian menunjukkan bahwa daging olahan seperti bacon dapat meningkatkan risiko kematian dini.

Kalau Anda ingin berumur panjang, sebaiknya Anda menerapkan gaya hidup sehat. Sebagai panduan, mungkin Anda bisa mengikuti resep hidup sehat penduduk dengan umur terpanjang di dunia.


via : DetikFood

Makan Bacon Tiap Hari Jadi Rahasia Panjang Umur Nenek 105 Tahun - Food Cafeiin

0 comments:

Post a Comment